Posted by: admin | October 24, 2011

Kunci Sukses di Bisnis Online

Berbisnis online sebenarnya hampir sama dengan bisnis offline. Anda bisa menjalankan begitu saja tanpa persiapan atau tetek bengek lainnya. Anda juga bisa menjalankan dengan persiapan dan riset lebih dahulu.

Tapi persiapan yang berbeda seringkali memberikan hasil akhir yang berbeda. Bahkan sebuah persiapan kecil bisa mengubah hasil akhir 180 derajat.Karena itulah langkah awal yang selalu saya anjurkan adalah melakukan persiapan.

Persiapan itu sendiri ada beberapa hal:

1. Persiapan mental
2. Persiapan sikap
3. Persiapan ilmu
4. Persiapan dana

Persiapan mental meliputi bagaimana pemikiran anda terhadap bisnis online. Jika anda menganggap bisnis online adalah sebuah usaha tipu menipu atau sekedar mempermainkan uang pendaftaran maka biasanya anda takkan jauh-jauh bergelut dalam bisnis itu-itu juga. Tapi jika anda menganggap bahwa bisnis online adalah sebuah sarana untuk mengembangkan pemasaran melalui media yang tak terbatas maka bibit sukses sudah mulai muncul di benak anda.

Jika anda ingin menjalani hidup yang hebat dan sukses maka anda harus fokus pada apa yang anda inginkan dalam kehidupan sehari-hari. Orang-orang sukses selalu berpikir dan fokus tentang mimpi mereka dan tujuan mereka dan mereka berpikir tentang bagaimana mereka dapat mencapainya. Di sisi lain, orang biasa berpikir tentang apa yang mereka tidak inginkan dan apa yang mereka khawatirkan. Jadi jika anda ingin sukses maka anda harus tetap fokus pada apa yang ingin anda capai.

Ok.. jika anda ingin sukses rubah mindset anda mulai hari ini juga


Leave a comment

Categories